Download Windows XP Pro SP3 32Bit Final Full Activated



Klasik lebih asik, itu yang ada dibenak ane sebelum ane mau install Windows di VirtualBox Linux (karna OS pribadi ane pake Linux :D), dan setelah ane pikir kayanya pake Windows XP cakep dan sudah cukup untuk program yang ane butuhin yang mesti pake Windows :D selain ringan yaa yang dari awal ane sebutin "Klasik Lebih Asik" :D

OS Windows XP yang ane bagiin ini sudah Full Activation jadi ga perlu repot" pake Windows Activator, cocok bagi kalian yang ingin mencicipi Windows ini menggunakan Virtual Machine atau langsung ke mesin Laptop / PC kalian, saran ane sih cocok buat Laptop / PC jadul, biar ringan tapi tetap powerfull :D

Filename : Windows XP SP3 32bit
Size : 684MB

Download via Mediafire


Semoga bermanfaat :)

1 comment:

  1. Mantap Suhu. Terimakasih sangat bermanfaat dan membantu sekali semoga makin sukses ��������

    ReplyDelete